baner



Koleksi model baju gamis terbaru 2013


Tentunnya bagi para muslimah (baca wanita islam yang sudah memakai jilbab dan sudah menetapkan hatinya menjadi wanita islam yang benar-benar islam luar dalam) sudah sering mengenal tentang baju gamis. Apabila belum maka saya akan berikan sedikit penjelasan tentang baju gamis. Baju gamis merupakan baju yang berbentuk terusan dari atas sampai bawah (menutupi aurat yang telah dijelaskan agama), biasanya baju gamis menggunakan bahan kain bukan kaos karena agar baju tidak menonjolkan bentuk lekuk tubuh yang hal tersebut sangat tidak dianjurkan oleh agama.

Model baju gamis terbaru sekarang ini sudah sangat banyak dan kita bisa memilih sesuai selera kita, jadi tidak ada alasan untuk tidak memakai baju yang sesuai aturan agama karena baju gamis juga selalu berevolusi untuk memenuhi perkembangan tren.

Untuk menambah referensi model baju gamis untuk anda, maka berikut ini beberapa model baju muslim gamis terbaru utnuk anda, berikut contoh modelnya :

Untuk update senajutnya dapat dilihat di link dibawah ini :
Update model baju gamis terbaru (modern+2013)
Update model baju gamis modern kombinasi

Busana baju gamis untuk wanita


Sekali lagi saya tekankan, anda tidak perlu malu untuk memakai baju gamis hanya karena takut diangap ketingalan jaman, hal tersebut dapat diakali dengan cara anda mencoba mendesain model sendiri kemudian menjahitkan ke tukang jahit untuk mendapatkan model yang sesuai dengan keninginan anda dan yang pasti model yang telah anda buat akan sesuai harapan anda untuk tetap tampil trendy dengan balutan agamis.

Contoh model busana gamis wanita terbaru

Setelah melihat beberapa contoh model baju gamis terbaru diatas, apakah pandangan tentang baju gamis yang ketinggalan jaman dan kurang trendy didalam pikiran anda sudah berubah?. Kalau belum coba anda cermati baik-baik contoh model diatas dan bandingkan dengan model baju yang menurut anda trendy. Saya yakin apabila anda jeli, naju gamis pasti memiliki keunggulan dibandingkan dengan baju model biasa.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger