baner



Model baju gamis modern terbaru


Baju gamis merupakan baju yang digunakan oleh wanita muslimah, fungsi utama baju ini antara lain untuk menutup aurat perempuan. Dulu model baju gamis hanya monoton saja menutupi ujung rambut sampai ujung kaki. Namun dengan perkembangan style baju gamis pun secara tidak langsung juga mengalami banyak perubahan di bagian tampilan akan tetapi tidak mengurangi esensinya sebagai baju untuk menutup aurat.

Pada kesempatan kali ini saya akan memebrikan beberapa contoh model baju gamis dari berbagai macam seumber, karena pamakain baju gamis sekarang ini sangat fleksibel jadi perkembangan model baju gamis ikut terpengaruh dari jenis kain dan akan dipakai dimana baju gamis tersebut.

Berikut ini beberapa contoh model baju gamis:

Lihat model gamis yang lain :

1. Model baju gamis modern.


2. Model baju gamis pesta.

3. Model baju gamis batik.

Untuk lebih membuat anda tertarik dengan model pakaian gamis, maka kami akan memberikan anda update tambahan lagi untul model gamis yang anda bisa lihat dibawah ini :



Nah, contoh model baju gamis diatas membuktikan bahwa baju gamis bisa mengikuti arah perkembangan fashion. Tidak selamanya baju yang tertutup itu tidak bisa digunakan untuk bergaya. Mari kita buktikan bahwa wanita berjilbab juga tidak jadul alis tidak ketingalan jaman dalam hal berpakaian.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger