baner



Arti mimpi rambut rontok


Setelah banyak membahas mengenai perawatan rambut rontok dan semua hal tentang rambut rontok, maka sebagai selingan saja kali ini kita akan membahas hal yang tidak berhubungan dengan itu semua. Yuo benar, kali ini kita akan membahas tentang ati sebuah mimpi atau lebih tepatnya mengenai arti mimpi rambut rontok.

Mimpi merupakan bunga tidur atau sebuah kejadian yang terjadi di alam bawah sadar kita. Namun banyak kalangan yang sudah meneliti bahwa mimpi kita sebenarnya dapat kita kendalikan sesuai dengan kesadaran kita atau lebih gampangnya adalah kita dapat mengendalikan mimpi ( sama sepeti film "insception" ). Namun kita tiak akan jauh membahas itu, titik penting tulisan kali ini adalah arti mimpi rambut rontok.

Sebenarnya apa sih arti dari kejadian rambut rontok atau rambut patah pada mimpi kita?

Menurut beberapa sumber yang telah saya baca arti mimpi rambut rontok adalah akan mengalami kesedihan atau kesusahan. Kesediahan atau kesusahan tersebut dapat ditafsirkan ke dalam berbagai macam keadan yang akan kita alami namun dalam khasus ini semua yang terjadi di alam mimpi boleh anda percaya ataupun boleh anda tidak percaya.

Jadi dapat kita simpulkan bahwa arti impi rambut rontok adalah nanti kita akan mengalami kesusahan atau kesedihan di dalam hidup kita, boleh percaya ataupun boleh tidak percaya dan semua tergantung diri anda masing-masing. Saya bukan dukun ataupun saya bukan peramal, saya hanya mengumpulkan informasi diatas dari berbagai sumber, semoga anda terhibur dengan tulisan saya diatas.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger