baner



Model Rambut Pria (Modern, Pendek, Pemain Bola, dan Trendy)


Perkembangan model rambut yang secara khusus model untuk pria saat ini memang bisa dilihat sudah berkembang dengan sangat pesat. Hal ini bisa kita buktikan secara sederhana dari melihat beberapa selebriti dunia yang memiliki model-model rambut tersendiri. Nah dalam kesempatan kami kali ini, kami akan membahas tentang tema model rambut pria dengan berbagai macam model sehingga diharapkan nantinya anda sudah tidak perlu susah-susah lagi untuk memcari model-model rambut yang akan anda gunakan. Untuk lebih lengkapnya silahkan membaca artikel kami kali ini sampai selesai.

Mari kita mulai dengan tren model rambut pria pemain sepakbola. Yuk tidak perlu panjang lebar lagi, mungkin beberapa model rambut pria pemain sepakbola yang kami tampilkan dibawah ini dapat memberikan gambarab kepada anda secara nyata bahwa fashion model rambut untuk pria memang benar-benar sedang berkembang. Untuk lebih lengkapnya silahkan melihat dibawah ini:
model rambut pria

Model rambut pria pemain sepakbola


Dari gambar diatas dapat kita lihat beberapa pemain sepakbola dengan masing-masing model potongan rambut pria masing-masingnya, tentunya dapat dilihat betapa beragamnya pilihan model rambut yang dapat pilih untuk anda gunakan masing-masing. Tercatat diatas terdapat Lionel Messi, Iker Casilas, David Beckham, Javier "chicharito" Hernandez, Sergio Aguerro, David Villa, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Gareth Bale. Dari beberapa model rambut pria diatas semoga ada yang cocok dengan penampilan anda, apabila belum, mungkin model-model dibawah ini bisa menjadi alternatif pilihan anda

Model Rambut pria modern


Nah model rambut pria pendek diatas diharapkan dapat sebagai model potongan rambut tambahan ataupun alternatif bagi anda yang sedang mencari model rambut yang tepat dan bisa disesuaikan dengan pola rambut anda masing-masing. Mungkin sudah banyak model rambut yang sudah kami tampilkan pada artikel kali ini, semoga dari artikel kali ini anda bisa mendapatkan model potongan rambut yang pas dan bisa membuat penampilan anda menjadi lebih menarik.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger