baner



Model baju tradisional Jepang


Sama halnya dengan negara kita indonesia tercinta yang memiliki berbagai macam model baju adat yang tersebar dipenjuru daerah, di jepang juga hampir sama demikian namun memang masih kalah dari kita yang memiliki baju adat yang sampai berpuluh-puluh jenis pakaian adat. Baju tradisional jepang memang memiliki ciri khas yang sangat menarik dan sangat berbeda dibandingkan baju tradisional di negara lain, hal ini yang mengakibatkan baju adat jepang bisa dikatakan lumayan populer untuk dipakai pada beberapa acara festival tradisional tingkat internasional dan banyak sekali apresiasi terhadap model baju tradisional tersebut. Nah dalam kesempatan kali ini saya tidak akan mebahas tentang asal usul baju tradisional yang berasal dari jepang akan tetapi saya akan lebih fokus memberikan anda beberapa contoh model baju khas jepang yang bertujuan untuk anda lebih mengenal salah satu budaya jepang yang satu ini dan juga sebagai tambahan informasi untuk menumbuhkan jiwa menghargai kebudayaan negara lain karena ketika kita sudah bisa menghargai kebudayaan negara lain maka kita otomatis akan sangat menghargai kebudahayaan kita sendiri.

Untuk lebih jelasnya, maka berikut ini ada beberapa model baju tradisional jepang yang bisa menambah wawasan anda tentang negara jepang, dan tentunya kalau ada acara festival jepang yang sering diadakan beberapa daerah di indonesia, model baju dibawah ini bisa anda gunakan sebagai referensi pilihan anda.

Artikel tentang Jepang yang lain :

Baju tradisional jepang

Baju adat jepang

Baju khas jepang


Nah setelah melihat beberapa contoh model baju tradisional jepang diatas maka sekarang ini harusnya anda sudah paham dan mengerti tidak saja kebudayaan korea saja yang menarik untuk dipelajari melainkan kebudayaan jepang juga sangat menarik untuk sama-sama dipelajari. Demikian tulisan tentang "Model baju tradisional Jepang", semoga dapat menambah wawasan anda tentang model baju tradisional secara umum, dan baju tradisional jepang secara khusus.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger