baner



Model gamis terbaru edisi spesial 2014


Setelah pada artikel utama yang telah kami buat pada post kemarin yaitu tentang model kebaya modern dan model baju muslim, kali ini untuk semakin melengkapinya kami akan mengangkat pembahasan yang sangat menarik yaitu tentang model gamis terbaru. Dalam tulisan kali ini kami akan membagi kedalam enam bagian yang akan lebih mempermudah anda untuk memahai dan mendapatkan inti tujuan dari artikel yang kami buat. Langsung saja, silahkan membaca, melihat, dan mencermati tulisan kami dibawah ini sampai selesai.

1. Model gamis batik

Mengawali pembahasan baju gamis, kali ini kami akan mengawalinya dengan pembahasan yang sangat menarik yaitu tentang model gamis batik. Tentunya anda sudah sangat mengenal terhadap model baju batik bukan? nah dalam perkembangannya model baju batik juga ada yang berkembang menyesuaikan dengan kebutuhan wanita muslim yaitu model gamis batik. Model yang satu ini sangat bisa mengakomodir wanita muslim yang menggunakan jilbab atau kerudung ataupun wanita muslim yang tidak memakai jilbab ataupun kerudung. Untuk itulah, anda bisa manambah referensi baju gamis anda dengan melihat contoh yang kami tampilkan dibawah ini:

Model baju gamis batik

2. Model gamis modern

Dalam era perkembangan modern tentunya baju gamis pun juga ikut berkembang dengan menyesuaikan perkembangan jaman, namun tentunya tetap pada batasan-batasan tertentu yang masih sesuai dengan koridornya. Model gamis modern merupakan perkembangan dari baju gamis konvensional yang dahulu sering dianggap banyak wanita muslim model-modelnya terkesan kurang menarik dan monoton. Nah untuk lebih membuat anda tertarik dengan baju gamis, maka dibawah ini kami tampilkan beberapa contoh baju gamis modern untuk anda.

Model baju gamis modern

3. Model gamis batik kombinasi

Untuk bagian ketiga kali ini, pembahasan tentang baju gamis kali ini merupakan kelanjutan dari pembahasan pada poin pertama tentang model gamis batik. Namun yang membedakannya adalah dalam bagian kali ini kami memberikan pengembangan terhadap baju gamis tersebut menjadi model gamis batik kombinasi sehingga pastinya model baju gamis tersebut menjadi sangat lebih menarik perhatian anda untuk memakainya. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja anda bisa melihat contoh gamis batik dibawah ini:

Model baju gamis batik kombinasi

4. Model gamis pesta

Pesta merupakan salah satu kegiatan yang sangat menuntut untuk kita bisa tampil semenarik mungkin, hal tersebut mungkin merupakan salah satu masalah klasik bagi wanita muslim. Nah saat ini mungkin model gamis pesta bisa menyelesaikan permasalahan yang sudah kami ungkapkan tadi karena saat ini baju gamis sudah sangat berkembang dan sudah banyak varian jenis untuk model baju pesta. Tidak percaya? langsung saja anda bisa melihat mode baju gamis dibawah ini:
 

Model baju gamis pesta

5. Model gamis sifon

Dalam bagian kelima kali ini, kami akan memberikan kepada anda salah satu jenis pilihan yang bisa anda pakai apabila anda memilih baju gamis sebagai busana pakaian anda, jenis model gamis tersebut adalah model gamis sifon. Tentunya untuk membuat anda semakin tertarik kami akan memberikan kepada anda beberapa contoh gamis sifon yang bisa anda lihat dibawah ini:

Model baju gamis sifon

6. Model gamis terbaru

 Nah untuk bagian terakhir sesi pembahasan kali ini kami akan memberikan kepada anda update untuk model baju gamis terbaru yang bisa anda jadikan sebagai referensi terbaru untuk mempercantik penampilan anda. Ok untuk mempersingkat waktu langsung saja anda bisa melihat contoh baju gamis yang kami tampilkan dibawah ini:

Model baju gamis terbaru


Semoga dalam enam sesi pembahasan tentang model gamis terbaru yang sudah kami paparkan panjang lebar diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan penampilan menarik dengan menggunakan baju gamis. Tentunya model-model yang sudah kami tampilkan diatas kami kumpulkan dari berbagai sumber dan sudah kami pilah-pilah sehingga model yang kami tampilkan merupakan model yang terbaru dan terbaik. Jangan lupa untuk berkunjung kembali kepada blog kami untuk mendapatkan model-model terbaru dari jenis yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger