baner



Model kebaya modern warna putih kombinasi


Kebaya merupakan salah satu model baju khas Indonesia, ini merupakan salah satu kebanggan bagi kita bahwa kita memiliki baju khas yang tidak bisa ditemukan dinegara lain. Kalau mungkin di jepang mereka sering membanggakan kimononya mungkin kita bisa juga membanggakan kebaya sebagai salah satu model baju yang bisa disetarakan dengan model baju khas Negara. Untuk kali ini kita akan sedikit membahas tentang model kebaya modern putih dan kombinasi. Warna putih merupakan lambing kesucian dan kebaya modern putih sering sekali digunakan untuk mempelai wanita dalam resepsi pernikahan karena melambangkan bahwa wanita yang akan menikah merupakan wanita yang suci.

Model kebaya modern putih ini biasanya bisa berdiri sendiri dalam artian baju kebaya yang seluruh bagiannya menggunakan kain putih saja tanpa ada kombinasi dengan warna-warna lain, namun pada kebaya juga banyak ditemukan kebaya putih kombinasi yang lebih mengedepankan warna putih sebagai warna dominan kemudian diberi kombinasi warna-warna lain untuk menghasilkan kebaya yang cantik. Ada beberapa contoh kebaya modern putih yang bisa anda lihat pada contoh model kebaya dibawah ini :

Model kebaya modern putih

kebaya modern

Untuk anda yang masih ingin melihat contoh model kebaya yang lain, silahkan kunjungi beberapa link dibawah ini untuk mendapatkan model-model baju kebaya yang lebih banyak dan lebih menarik:

Contoh Kebaya Modern Terbaru

Model kebaya wanita modern kombinasi


Dari beberapa contoh model kebaya modern putih diatas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa baju asli indinesia yang satu sangat layak kita banggakan dan juga sangat layak kita kembangkan sebagai salah satu identitas Negara kita. Sebagai warga Negara Indonesia yang baik kita harus ikut serta mengembangkan kebaya sehingga nantinya kebaya bisa terkenal sampai ke tingkat internasional, cukup menggunakan kebaya pada momen-momen tertentu anda untuk ikut serta membantu perkembangan kebaya. Sekian ulasan singkat dari saya, semoga dapat member manfaat bagi anda pembaca semua.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger