baner



Model kebaya encim modern khas cina,betawi,bordir,dll


Di Indonesia, kebaya sudah bisa dikatakan seperti baju kebesaran nasional. Banyak sekali wanita-wanita terpandang di Indonesia yang memakai kebaya pada saat menghadiri suatu acara, baik itu acara dari tingkat daerah sampai dengan acara tingkat nasional bahkan internasional. Pernahkan anda mendengar kebaya encim? Nah kalau belum mengetahui mungkin anda salah satu orang yang kurang beruntung karena kebaya encim merupakan salah satu jenis kebaya yang sangat kental terhadap perpaduan budaya indonesia-cina. Tentunya dengan dua kebudayaan yang dijadikan satu akan menghasilkan sebuah maha karya yang sangat bagus dan memiliki nilai yang tinggi baik itu dinilai dari segi bentuk maupun dari segi historisnya, oleh karena itu anda wajib untuk melihat dan mengetahui jenis kebaya yang satu ini.

Nah untuk anda yang masih awam tentang model kebaya encim, maka berikiut ini saya tidak akan menjelaskan dari segi historisnya melainkan langsung saja saya akan berikan beberapa contoh model sehingga anda secara langsung mengetahui bagaimana kebaya yang satu ini memiliki ciri khas khusus apabila dibandingkan dengan kebaya-kebaya yang lain. Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut ini beberapa gambar contoh model kebaya modern nya :

gambar diambil clear.co.id

Kebaya ecnim betawi modern terbaru


Kebaya encim bordir betawi

Dengan beberapa contoh model kebaya encim yang saya suguhkan diatas tentunya sekarang anda sedikit banyak sudah mempunyai gambaran tentang model kebaya yang satu ini. Maka dari itu kapan-kapan kalau anda ada kesempatan bisa juga mencoba membuat model kebaya yang satu ini dan bisa anda pakai pada acara yang akan anda hadiri, dengan memakai kebaya maka anda secara tidak langsung juga ikut dalam mengembangkan salah satu kebudayaan kita yang sangat kita banggakan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger