baner



Trend design model batik modern


Perkembangan industri batik saat ini cukup mengembirakan, hal ini dapat dilihat dari menjamurnya berbagai macam model batik yang berasal dari seluruh penjuru daerah indonesia. Model batik modern sekarang ini sudah menjadi pilihan dari kebanyakan orang untuk digunakan dan dipakai pada acara formal, dan sekarang ini sudah banyak sekali perusahaan atau instansi swasta dan negeri menggunakan kain batik modern sebagai seragam yang digunakan untuk pekerjanya.

Trend batik modern saat ini memang sangat beragam, hal ini dikarenakan batik modern merupakan salah satu jenis pengembangan model batik tradisional yang kemudian diberi sentuhan modern sehingga lebih memberi kesan batik dapat menyesuaikan perkembangan fashion di indonesia. Berikut ini akan saya tampilkan beberapa contoh model batik modern yang sudah dibuat sedimikian rupa menjadi model-model yang sangat menarik untuk digunakan, berikut ini contoh modelnya :

Trend batik modern

Batik modern design

model batik modern

Design baju batik modern

Kemeja batik pria modern

Desain dress batik modern



Dengan melihat beberapa model batik modern diatas tentunya kita bisa lihat betapa menakjubkannya batik itu sendiri, maka dari itu kita wajib bangga terhadap batik yang saat ini sudah mulai mendunia. Sekian tulisan saya tentang 'trend design model batik modern', semoga tulisan saya kali ini dapat menginspirasi anda untuk tambah mencintai kebudayaan negeri kita secara umum, dan semakin mencintai batik secara khusus.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger