baner



Contoh gambar model rok batik modern terbaru


Setelah lama tidak menulis dalam blog, akhirnya kali ini saya diberi kesempatan untuk menulis blog ini. Kali ini artikel yang akan saya tulis akan membahas tentang model rok batik. Kalau sudah berbicara tentang batik maka negara kita tercinta indonesia ini memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas, perkembangan batik pun juga sangat berkembang pesat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya model rok yang berasal dari kain batik untuk beberapa model contohnya untuk batik modern, batik untuk kebaya, batik panjang, dan batik pendek. Pada intinya model rok yang satu ini bisa dikombinasikan dengan berbagai macam model pakaian.

Untuk memberi tambahan bagi anda yang akan mencari model rok batik maka disini nantinya akan memberikan atau menyajikan beberapa model rok kain batik yang dapat anda lihat ataupun anda simpan untuk sumber referensi anda, dan bisa anda gunakan kapan saja anda membutuhkan model-model tersebut. Berikut ini beberapa contoh yang saya kumpulkan dari berbagai macam sumber referensi dan saya rangkum menjadi satu dibawah ini, semoga dapat mempermudah anda untuk menemukan model rok yang sesuai dengan selera anda. Berikut contoh model roknya :


Gambar model rok batik


Model rok batik pendek panjang


Model rok batik modern


Model rok batik untuk kebaya


Dengan melihat dan memperhatikan model rok batik diatas, tentunya sekarang anda sudah mendapat beberapa contoh model yang dapat anda pilih ataupun dapat anda gunakan sebagai dasar untuk membuat variasi model rok yang sesuai dengan keinginan dan selera anda. Demikian tulisan saya tentang contoh gambar model rok batik modern terbaru, semoga tulisan saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda dan anda yang membaca mendapat manfaat yang anda cari ketika selesai membaca artikel yang saya tulis. Sekali lagi terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger