baner



Referensi model jilbab untuk wajah bulat modis


Lanjut lagi pembahasan tentang model jilbab yang banyak beredar di indonesia. Nah sekarang ada pembahasan yang cukup menarik, inspirasi dari tulisan ini berasal dari temen deket saya tentang model jilbab yang harus dia sesuaikan karena bentuk wajahnya termasuk bentuk wajah bulat. Nama jilbab "model jilbab untuk wajah bulat" sangat terinspirasi dari model bentuk muka bulat karena bentuk muka bulat tidak bisa dipakaikan model jilbab yang ngasal karena nanti akan menimbulkan kesan yang tidak cocok dan ujung-ujungnya penampilan menjadi buruk atau tidak maksimal.

Model jilbab untuk wajah bulat secara garis besar mencoba menyamarkan bentuk wajah agar terlihat lebih  menarik dan tidak kelihatan bulat karena kesan yang ditimbulkan wajah bulat adalah gemuk. Biasanya untuk wajah bulat, jilbab yang digunakan biasanya menngunakan keong atau ciput untuk menyamarkan kesan bulat muka sehingga muka menjadi kelihatan lebih lonjong. Berikut ini beberapa conth model jilbab yang disesuaikan dengan wajah bulat.

Model jilbab untuk wajah bulat


model jilbab untuk wajah bulat

model jilbab untuk wajah bulat

Model jilbab modis untuk wajah bulat

Bagi anda yang ingin contoh model jilbab yang lebih banyak, silahkan kunjungi link dibawah ini:


Maka dari itu pemilihan model yang tepat akan dapat menutupi kekurangan anda, dan bagi wanita yang mempunyai wajah bulat, sangat perlu memperhatikan model jilbab untuk wajah bulat untuk mendapatkan penampilan yang maksimal dan bisa membuat anda tampil cantik walaupun memiliki wajah yang bulat.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger