baner



Koleksi model baju gamis muslimah terbaru


Nah untuk melengkapi tulisan yang sudah-sudah tentang baju gamis, maka kali ini tidak ada salahnya saya akan sedikit meng-update tema tentang baju gamis, tema yang lebih spesifik yang akan dibahas adalah tentang model gamis muslimah. Gamis muslimah merupakan salah satu model busana wanita muslim yang sangat cocok digunakan karena sangat sesuai dengan syariat islam sehingga mampu untuk menutup aurat wanita apabila dipadukan dengan jilbab yang sesuai.

Bagi anda yang mengiginkan menjadi mulimah moden dan cantik, maka berikut ini saya akan memberikan beberapa contoh model gamis yang terdiri atas model gamis muslimah pesta, kaos, modern, gamis cantik dan tentunya semuanya merupakan koleksi baju gamis yang paling terbaru dan paling uptodate. Tidak perlu memperpanjang lagi maka berikut ini ada beberapa contoh baju gamis untuk muslimah cantik :
Foto model baju gamis yang lain :

Model baju gamis muslimah terbaru


Model baju gamis muslimah batik modern



Model baju gamis muslimah pesta


Model baju gamis kaos muslimah cantik

Nah, model diatas merupakan pembuktian pernyataan yang mengatakan bahwa tampil agamis pun tetap bisa tampil cantik dan mnjadi muslimah yang trendy. Dengan model gamis muslimah diatas maka pilihan busana muslim menjadi lebih banyak dan menjadi lebih variatif, dan tentunya tetap sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan agama. Ingat, tampil cantik dan trendy tidak harus menggunakan baju buka-bukaan, karena baju buka-bukaan hanya akan mengundang setan.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger