baner



Tips memakai jilbab sesuai bentuk wajah


Perkembangan model jilbab di indonesia akhir-akhir ini sangat mengembirakan, hal tersebut tidak terlepas dari semakin banyknya wanita muslim yang sudah mulai sadar bahwa memakai jilbab itu merupakan salah satu tuntunan agama yang wajib untuk dilakukan. Terlepas dari hal tersebut, memilih model jilbab bisa dikatakan susah-susah gampang. Susah kalau belum mengetahui cara-caranya, akan tetapi gampang kalau sudah mengerti alur caranya. Nah untuk mempermudah anda, maka berikut ini akan disampaikan beberapa tips memakai jilbab yang tepat bagi anda dengan memperhatikan beberapa hal yang terdapat pada diri anda.

Nah untuk mengetahui tips cara memakai jilbab yang benar maka anda harus mengetahui dulu bentuk wajah anda seperti apa, tercatat ada beberapa tipe bentuk wajah yang dimiliki oleh wanita, bentuk wajah tersebut antara lain wajah persegi, wajah bulat, wajah panjang, wajah oval, dan wajah segitiga. Nah dari masing-masing bentuk wajah tersebut memiliki metode tersendiri dalam menyesuaikan dengan jilbab yang akan digunakan. Berikut beberapa contoh model jilbab yang disesuikan dengan bentuk muka seseorang :

1. Tips mengunakan jilbab untuk wajah persegi.
Berikut ini contoh model jilbab yang cocok dipakai untuk wajah kotak.

2. Tips mengunakan jilbab untuk wajah bulat.
Berikut ini contoh model jilbab yang cocok dipakai untuk wajah bulat.

3. Tips mengunakan jilbab untuk wajah panjang/oval/lonjong.
Berikut ini contoh model jilbab yang cocok dipakai untuk wajah panjang/oval/lonjong.

4. Tips mengunakan jilbab untuk wajah segitiga.
Berikut ini contoh model jilbab yang cocok dipakai untuk wajah segitiga.
Bagi anda yang ingin contoh model jilbab yang lebih banyak, silahkan kunjungi link dibawah ini:

Dengan melihat beberapa contoh model jilbab diatas maka secara tidak langsung anda sudah mengerti beberapa tips cara memakai jilbab sesuai dengan bentuk wajah. Perhatikan baik-baik bentuk wajah anda terlebih dulu sehingga hasil pemakain model jilbab yang anda pilih dapat menyatu dengan wajah anda.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger