baner



Model baju tidur anak dan baju batik anak


Melanjutkan beberapa tulisan saya tentang baju anak, maka kali ini saya akan sedikit mebahas secara singkat dan disertai dengan contoh tentang baju tidur anak dan baju batik anak. Kedua model baju tersebut memang merupakan bahasan yang cukup menarik karena untuk baju tidur seringkali orang tua melupakan tentang baju yang satu ini, kemudian kalau untuk baju batik anak karena akhir-akhir ini perkembangan baju batik sangat pesat ditunjang semakin terkenalnya kain batik baik didalam negeri maupun diluar negeri.

1. Model baju tidur anak.
Baju tidur anak untuk sebagian besar orang tua bukan merupakan prioritas baju yang utama, karena kebanyakan atau secara umum sewaktu anak tidur biasanya menggunakan baju biasa alia baju harian(misal kaos). Akan tetapi sebenarnya baju tidur merupakan baju yang sudah didesain untuk kenyamanan tidur jadi kalau dibandingkan dengan baju biasa sudah pasti baju anak tidur dapat membuat anak anda tidur lebih nyenyak. Berikut contoh baju anak untuk tidur :

Contoh desain baju tidur anak laki-laki dan perempuan


2. Model baju batik anak.
Nah untuk yang satu ini negara kita memiliki kekayaan yang luar biasa di bidang batik dan sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Jadi baik itu baju untuk anak ataupun baju untuk dewasa, pengunaan kain batik sebagai bahan pembuat baju sudah banyak kita temui dipasara. Dengan berbagai macam motif batik maka baju batik untuk anak menjadi sangat bervariasi dan sangat fasionable. Berikut ini contoh baju batik untuk anak :

baju batik anakbaju batik anakbaju batik anakbaju batik anak
 baju batik anakbaju batik anak baju batik anakbaju batik anak

Contoh desain baju batik anak laki-laki dan perempuan


Dengan sedikit penjelasan baju tidur dan baju batik untuk anak maka sebaiknya anda mulai sekarang memperhatikan penampilan anak anda masing-masing. Jangan pernah mengangap sepele kalau tentang mengurus anak karena dapat berakibat jangka panjang.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger