baner



Model baju anak laki-laki lengkap


Menyambung pembahasan tentang baju anak dan model baju anak perempuan, maka kali ini akan sedikit membahas tentang model baju untuk anak laki-laki. Model baju anak laki-laki sebenarnya tidak jauh beda dengan model baju remaja laki-laki, mungkin yang sedikit membedakan hanya masalah ukurannya saja karena kalau dilihat dari model-modelnya, keduannya memiliki kemiripan disisi model dan penampilan. Dan satu lagi titik bedannya adalah kalau untuk anak yang lebih ditonjolkan sisi kelucuannya sedangkan untuk remaja lebih kearah fashionablenya.

Untuk model baju untuk anak laki-laki variasi model tidak lah sebanyak kalau dibandingkan dengan model baju anak perempuan yang bisa tiap tahun, bulan, bahkan hari bisa berubah-ubah trennya. Model baju anak laki-laki memang lebih lebih monoton kalau dilihat dari sisi modelnnya namun dengan berbagai macam variasi warna, corak, dan kain, model yang sama pun bisa menjadi model yang kelihatan lebih menarik dari biasanya.

Berikut ini contoh model baju untuk anak laki-laki:

Baju untuk anak laki-laki


Baju anak laki-laki kotak-kotak


Memang benar untuk baju anak laki-laki kurang banyak variasi model namun seperti yang saya bilang tadi, dengan variasi warna, motif, dan kain maka model yang monoton pun dapat diubah menjadi model yang trendy dan fashionable. Kalau tidak percaya silahkan buktikan sendiri.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger