baner



Koleksi baju kemeja pria terbaru


Pria dituntut untuk mempunyai pekerjaan demi menghidupi keluarganya. Dalam sebagian besar pekerjaan baik itu kerja kantoran ataupun kerja lapangan, perlu adanya penyesuaian pakaian yang digunakan. Untuk itu kemeja merupakan salah satu baju yang sering digunakan. Baju kemeja pria memiliki sangat banyak pilihan model, baik itu model untuk kegiatan yang berlangsung secara formal maupun kegiatan yang berlangsung dalam suasana informal.

Untuk memberikan tambahan referensi tentang kemeja untuk pria, maka berikut ini akan sedikit dibahas tentang model kemeja pria, dan titik fokus pembahasan akan lebih di tekankan pada kemeja batik pria dan baju kemeja pria umum.

1. Kemeja batik pria.
Tidak salah bahwa kain batik sekarang ini menjadi sangat populer, kain batik sekarang banyak dipakai sebagai kain resmi untuk seragam disebagian besar instansi pemerintahan. Maka tidak salah mencari model kemeja batik untuk pria  merupakan salah satu untuk menserasikan pria dengan pekerjaannya. Berikut ini beberapa contoh kemeja batik untuk pria:

Model baju kemeja batik untuk pria


2. Kemeja pria umum.
Model hampir sama dengan model kemeja batik tadi, namun yang sangat membedakan adalah kain yang digunakan. Untuk model baju kemeja umum bisannya sangat bermain dengan variasi warna dan corak kain, yang menghasilkan kemeja lebih kelihatan variatif dan sangat menarik. berikut ini beberapa contohnya:

Model baju kemeja umum pria


Dari dua penjelasan diatas sudah dapat membuktikan bahwa baju kemeja pria memiliki sangat banyak pilihan tergantung kita yang akan memakainya. Penyesuaian dengan lingkugan kerja merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan fungsi dari kemeja kita.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger