baner



Kemeja kerja wanita dan pria legkap


Kemeja adalah salah satu jenis pakaian yang berasal dari kain bukan kaos, menggunakan kancing depan dan berkerah. Kemeja bisanya dipakai dalam kegiatan formal, salah satunya pada saat kerja di kantor atau diperusahaan. Kemeja kerja dibagi menjadi yaitu kemeja kerja wanita dan kemeja kerja pria.  konsep dasar dari keduannya sebenarnya hampir sama, perbedannya hanya pada penyesuaian dengan bentuk tubuh antara pria dan wanita.

1. Kemeja kerja untuk pria.

Kemeja kerja pria dapat berasal dari kain dengan corak apa saja, yang lagi ngetren adalah dengan menggunakan kain batik. Baju kemeja batik sekarang wajib digunakan pada pegawai negeri instansi-instansi pemerintah. Contoh desain kemeja kerja untuk pria antara lain:



2. Kemeja kerja untuk wanita.

Kemeja kerja wanita memiliki lebih banyak pilihan warna dan model. Memang menjadi hal yang wajar apabila model yang dimiliki wanita lebih banyak daripada pria karena kebanyakan wanita memang lebih menyukai dan lebih memperhatikan penampilan. Contoh desaign kemeja kerja untuk wanita antara lain:




Kemeja kerja memang merupakan baju formal yang digunakan untuk aktifitas kerja baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Sekarang ini sudah banyak sekali pilihan yang ditawarkan untuk model kemeja sehingga kita sebagai pemakai lebih leluasa dalam memilih kemeja model apa yang akan kita pakai untuk kerja.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger