baner



Model kebaya wisuda biasa dan modern terbaru


Setiap orang yang menempuh pendidikan pastilah tujuan akhirnya adalah melakukan wisuda atu proses peresmian bahwa seseorang telah menyelesaikan suatu tingkatan pendidikan. Bagi wanita khususnya wanita yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi, kegiatan wisuda memiliki syrata khusus yaitu baju wisuda. Bagi perembuan diwajibkan untuk memekai baju kebaya. Nah dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh model kebaya wisuda.

Lihat juga model kebaya yang lain:


Model kebaya modern untuk wisuda dibagi menjadi 2 bagian, yaitu kebaya wisuda biasa dan kebaya wisuda modern. Yang membedakan keduanya hanya dari segi bentuk variasi saja. Kebaya modern lebih terkesan simple atau sederhana dan anak muda banget. Kalau kebaya wisuda biasa tetap sesuai pakem kebaya normal yang udah ada sejak jaman dahulu.

Berikut contoh-contohnya:


Model kebaya untuk wisuda biasa


kebaya modern untuk wisuda

Semoga contoh kebaya untuk wisuda diatas dapat anda gunakan sebagai pertimbangan referensi untuk kebaya anda. Sebenarnya masih banyak lagi contoh-contoh yang tapi tentunya contog diatas sudah memberi gambaran untuk anda bagaimana model kebaya yang nantinya anda pilih.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger