baner



Model baju gaun pesta terbaru


Menghadiri undangan suatu pesta merupakan hal yang perlu diperhatikan, bukan hanya asal datang begitu saja datang tapi harus memperhatikan penampilan secara menyeleruh. Tentunya pasti tidak mau menghadiri suasana spesial tapi penampilan tidak spesial alias biasa-biasa saja. Baju untuk pesta merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan.

Banyak sekili model baju pesta yang dapat anda dipilih sesuai dengan kemauan anda. Nah, pada tulisan kali ini saya akan sedikit memberikan contoh baju pesta dalam kategori baju pesta yang pendek, untuk yang baju pesta panjang akan diberikan di lain kesempatan jadi kapan-kapan mapir ke blog ini lagi untuk mendaparkan update lebih lanjut.

Lihat juga contoh model gaun yang lain:

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini contoh gambar model baju gaun pesta :


Maap kalau contoh-contoh gaun pesta diatas diambil dari model luar negeri tapi saya rasa model tersbut juga cocok untuk dipakai orang indonesia. Silahkan dikombinasikan denga kreasi anda sendiri untuk mendapatkan model baju yang beda dengan model baju orang lain sehingga model baju anda tidak seperti baju pasaran.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger