baner



Cara mengikat rambut ala korea Part I


Pada akhir-akhir ini, negara korea telah menjadi salah satu pusat fashion di dunia dan khusunya sebagi pusat fashion di asia selain negara jepang yang terenal dari harajukunya. Untuk masalah model rambut pun, korea juga patut diperhitungkan sebagai salah satu negara yang sering dianggap parameter hairstyle di asia. Banyak sekali model rambut yang muncul di korea, dan untuk kalangan orang asia banyak sekali orang yang mencari cara mengikat rambut ala korea. Memang dengan banyaknya model rambut yang bergembang maka cara mengikat atau membuatnya pun harus menggunakan cara yang benar.

Dalam tulisan kali ini, saya akan sedikit memberikan informasi cara mengikat rambut ala korea dan sekalian contoh rambut ala korea sehingga anda bisa mencontohnya untuk diaplikasikan ke rambut anda.

Tutorial mengikat rambut yang lain :

Tutorial rambut ala korea I.

Tutorial rambut ala korea II.
Tutorial rambut ala korea III.

Gambar tutorial cara mengikat rambut ala korea.


Sebenarnya tidak terlalu susah dan hampir sama dengan cara mengikat rambut seperti biasa, namun yang membedakannya biasanya cara mengikat rambut ala korea lebih ditambahkan variasi warna dan aksesoris untuk membuat rambut lebih menarik.


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger