baner



Busana muslim trendy wanita masa kini


Penampilan merupakan cerminan dari seseorang. Bagi wanita, penampilan merupakan suatu kebutuhan pokok yang harus diperhatikan. Dan secara spesifik lagi, wanita muslim jaman sekarang sudah sangat selektif dalam memilih busana yang akan ia pakai, hal ini karena bagi wanita muslim pemilihan busana muslim yang pas akan mencerminkan identitas mereka. Memilih busana muslim yang trendy merupakan salah satu pilihan remaja wanita muslim untuk tetap tampil trendy tapi masih dalam kaidah-kaidah Islam tentang tata cara berpakaian.




Yang dimaksud busana muslim trendy adalah model pakaian atau gaya pakaian yang tetap mengikuti perkembangan jaman namun dalam perkembangan model pakaian tersebut sesuai dengan aturan agama Islam, dimana syarat utama memilih pakaian muslim adalah pakaian tersebut harus menutupi aurat. Jadi, baju muslim boleh trendy tapi tetap sesuai peraturan agama.




Dapat dilihat gambar-gambar diatas hanya merupakan beberapa contoh dari baju atau busana mulim yang tetap tampil trendy dan sesuai dengan aturan. Contoh diatas dapat digunakan sebagai tambahan referensi sehingga ketika dalam membeli busana muslim sudah mengetahui mana yang baik dan mana yang tidak baik tapi tetap tidak mengesampingkan busana tersebut harus trendy atau uptodate. 


Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger