baner



Foto baju adat bali dan sedikit penjelasan


Bali merupakan salah satu pulau dan juga salah satu provinsi di indonesia yang kebudayaannya sampai saat ini masih sangat kental sekali, hal ini dibuktikan banyak sekali upacara-upacara adat yang masih dilakukan sampai sekarang dan masyarakat di bali juga sangat antusias dalam menjalankannya. Dalam kesempatan kali ini pembahsan akan ditujukan ke salah satu warisan budaya yang khas di bali, yaitu baju adat bali. Model baju adat bali memiliki ciri khas tertentu dan sangat unik dan tentunya hal inilah yang menjadikannya sebagai salah satu warisan budaya yang patut untuk dilestarikan.

Artikel model baju daerah adat indonesia yang lain :
Baju adat jawa (Tengah, Barat, dan Timur)
Baju adat betawi (Abang dan None)
Baju adat sumatera (Barat, Timur, Selatan, Tengah)

Foto gambar baju adat bali




Baju pengantin adat bali dan pernikahan



Dengan melihat beberapa contoh model baju adat bali diatas tentunya anda sudah mengetahui dan membuktikan sendiri bahwa warisan budaya yang dimiliki masing-masing daerah di indonesia sangat beragam, dalam khasus ini yaitu bali. Walaupun anda bukan orang bali tapi anda juga bisa mencoba untuk membuat baju seperti pada contoh diatas dan ditambah variasi sesuai dengan keinginan anda sehingga akan memunculkan model pakaian adata modern yang dapat anda gunakan, kalau hal itu bisa anda lakukan maka akan menjadi hal yang sangat luar biasa.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger