baner



Contoh model kebaya anne avantie terbaru


Dikutip dari anneavantie.com, anne avanti merupakan salah satu designer terkemuka kebaya modern di Indonesia. Hasil karya-karyanya bisa dibilang merupakan hasil karya unggulan dibidangnya. Salah satu karyanya adalah di bidang model kebaya. Model kebaya anne avantie banyak digunakan artis-artis terkemuka di Indonesia. Dan pastinya karyanya benar-benar sangat indah dan sangat pas ketika dipakai oleh para model.

Sedikit membahas personal tentang anne avantie, beliau lahir di kota semarang pada tanggal 20 mei 1964. Kemudian kehidupan masa kecil dan masa mudanya berada di kota solo. Yang lebih menatrik adalah beliau tidak bernah mengenyam bangku SMA bahkan tidak pernah mendapat pendidikan formal tentang menjahit, namun dengan bakat dan kerja kerasnya dia bisa menjadi sampai seperti sekarang.

Lihat juga model kebaya cantik yang lain :


Brikut ini beberapa koleksi model kebaya anne avantie yang saya ambil dari official websitenya di anneavantie.com dan berbagai sumber:



Apakah anda terinspirasi dengan model kebaya anne avantie? ayo mari kita tumbuhkan jiwa kreatifitas dibidang apaun sehingga banyak timbul karya-karya baru untuk ikut serta memajukan bangsa kita. Saya yakin kita pasti bisa.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger