baner



Model baju jepang (kimono,sekolah,dll)


Melanjutkan pembahasan tentang jepang yang kemarin sudah membahas tentang model rambut jepang pada tulisan yang kemarin maka kali ini pembahasan akan tetap sama tentang tema jepang namun tidak membahas tentang model rambut lagi melainkan akan bergeser tentang model baju jepang. Kalau berbicara fashion di jepang memang akan sangat menarik karena dahulu sebelum kita melihat fashion korea berkibar di tanah air, beberapa tahun yang lalu fashion jepang atau japanese style sudah lebih dahulu berkembang dan terkenal dipenjuru dunia, tidak terkecuali di negara kita ini. Sekarang ini sudah banyak sekali toko baju online yang sudah menawarkan baju import jepang dengan harga bervariasi dari mulai harga yang murah sampai dengan harga yang cukup lumayan mahal, hal ini membuktikan baju ala jepang masih tetap diterima di masayarakat indonesia walaupun saat ini memang kita tidak boleh mengesampingkan korean style tetap masih tetap mendominasi.

Nah untuk menambah wawasan anda tentang model baju jepang maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa contoh model yang bisa anda jadikan rujukan ketika anda akanmembeli baju baik itu secara online ataupun dengan cara anda mendatangi langsung toko baju yang terdapat disekitar anda. Berikut ini contoh modelnya :

Artikel tentang Jepang yang lain :

Model baju ala jepang

Baju seragam sekolah jepang


Baju kimono jepang


Bagi kita selaku pemakai ada baiknya tidak hanya ikut dengan apa yang lagi booming atau yang sekarang ini lagi ngetren namun ada baiknya kita menambah wawasan lebih luas sehingga anda memiliki penampilan yang lebih khas daripada orang pada umumnya, mungkin model baju jepang bisa anda coba sebagai pilihan alternatif untuk mendapatkan penampilan yang anda inginkan. Demikian tulisan tentang "Model baju jepang (kimono,sekolah,dll)", semoga dapat manambah pengetahuan anda tentang fashion baju yang lagi dulu, sekarang, dan nanti berkembang.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger