baner



Cara memakai hijab tutorial cepat


Perkembangan hijab sekarang ini sudah sangat pesat dilihat dari semakin banyaknya wanita muslim di Indonesia sudah sadar untuk memakai hijab dari mulai usia dini (umur anak-anak), hal ini merupakan indikasi yang sudah sangat bagus untuk perkembangan perilaku yang mulai banyak mengarah le arah syariat islam. Nah dengan dengan berkembanganya hijab maka tidak ada salahnya apabila anda mengetahui tutorial tentang cara memakai hijab modern dengan berbagai macam variasi, dalam tulisan kali ini akan disertakan tiga tutorial yang cukup mudah dan dapat anda tiru untuk mendapatkan model jilbab yang cukup menarik untuk digunakan dalam kegiatan anda sehari.

Karena yang akan saya berikan ada empat tutorial maka akan saya pecah menjadi 4 poin sehingga anda akan lebih mudah untuk memahaminya dan bukan tidak mungkin anda akan dengan mudah untuk mempraktekannya.

Tutorial cara memakai hijab


1. Tutorial cara memakai hijab simple ungu
Gambar dibawah menjukkan urutan tata cara untuk memakai model hilbab yang diperlihatkan pada gambar, cara dibwah ini cukup sederhana dan model hijab yang dihasilkan bisa digunakan dalam aktifitas anda sehari-hari karena cukup sederhana dan tidak aneh-aneh.


2. Tutorial cara untuk memakai hijab pesta
Nah kalau yang satu ini merupakan cara untuk membuat model hijab pesta yang sangat menarik untuk anda coba, dengan menggunakan perpadauan 2 bahan untuk mendapatkan perpaduan warna yang baik dan tampil lebih elegan. Model hijab yang satu ini patut anda coba dipergunakan misalnya untuk menghadiri pesta ulang tahun, wisuda, atau kegiatan-kegiatan resmi yang lain.

Gambar cara memakai hijab modern


3. Tutorial cara untuk memakai hijab sederhana
Yang satu ini utnuk anda yang buru-buru akan beraktifitas dan sangat mepet waktu untuk memakai hijab. Walaupun hanya dengan waktu yang relatif cepat namun hasil yang didapatkan tetap saja bukan model yang sembarangan, karena walaupun siple atau sederhana namun model yang dihasilkan tetaplah sangat menarik.

4. Tutorial cara untuk memakai hijab modern
Kalau yang ini mungkin memang agak membutuhkan waktu dalam membuatnya, namun hasilnya juga tidak akan mengecewakan karena model hijab yang dihasilkan bisa juga dipakai ke dalam acara formal seperti pesta ada acara undangan yang lain.

Dari keempat tutorial cara memakai hijab diatas tentunya anda sudah bisa mempraktekannya untuk digunakan dalam kegiatan anda sehari-hari dan kalau bisa pengunaannya disesuaikan dengan kegiatan apa yang akan anda hadiri. Sekian informasi tutorial dari saya semoga dapat membantu anda memudahkan dalam membuat penampilan menggunakan hijab menjadi lebih baik dan tentunya yang tidak kalah penting lebih nyaman dan lebih menarik.

Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2014 Perawatan Rambut Rontok - Model kebaya modern - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger . All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger